Rabu, 27 April 2016

Penerimaan Peserta Didik Baru 2016/2017



SMP Az Zahra (Az Zahra Islamic Boarding School) menerima santri / peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2016/2017 dengan ketentuan sebagai berikut:

Syarat pendaftaran Siswa Baru:
  1. Khusus Putri
  2. Siap tinggal di asrama dan mentaati peraturan yang berlaku
  3. Usia Maksimal 13 tahun per 14 juli 2016
  4. Nilai rata-rata rapor kelas IV s.d VI minimal 7.0 setiap mata pelajaran (IPA, Bahasa Indonesia, dan Matematika).
  5. Mengisi Formulir pendaftaran dapat di download di SINI
  6. Melampirkan:
    • Foto berwarna 2x3 (4 lembar), 3x4 (4 lembar) dan 4x6 (2 lembar)
    • Foto copy Akte kelahiran
    • Foto copy Kartu keluarga
    • Foto copy Rapor kelas IV s.d VI dan Halaman depan Rapor (data diri)
  7. Membayar biaya pendaftaran Rp. 500.000
  8. Lulus ujian Al Qur’an 
  9. Lulus ujian akademik, psikotes, dan wawancara
Waktu Pendaftaran:
     Dibuka sampai dengan 31 Mei 2016
Ketentuan Pendaftaran:
  1. Pendaftaran hanya untuk kelas baru (kelas VII)
  2. Tidak menerima siswa pindahan
Biaya SPP (Sudah termasuk Biaya Asrama, kesehatan dll): Rp 750.000,00
  1. Biaya makan (catering): Rp 750.000,00
  2. Cuci baju (Laundry): Rp 500.000,00
 Biaya Pembangunan
  1. Rp 10.000.000,00
Biaya Seragam, Bukudan Sarana pendidikan
  1. Rp 2.000.000.00
Service (Fasilitas dan Layanan):
  1. Asrama (AC)
  2. Kelas (AC)
  3. LAB
  4. Layanan kesehatan
  5. Sarana Olahraga
  6. Makan (Catering)
  7. Cuci Pakaian (Loundry)
  8. Beasiswa bagi keluarga kurang mampu
  9. Keamanan 24 Jam
 Target Lulusan:
  1. Lulus UN
  2. Bahasa Arab atau Inggris Aktif
  3. Hafal al-Quran minimal 5 Juz
Informasi dan Pendaftaran
Berkas lamaran dapat dikirim melalui:
  1. Diantar langsung: Jln. Airan Raya, no 77, Desa Way Hui, kec. Jati Agung, Lampung Selatan
  2. Via Pos: Jln. Airan Raya, no 77, Desa Way Hui, kec. Jati Agung, Lampung Selatan, kode pos: 35365
  3. Via Email: admin@azzahralampung.com
  4. Untuk informasi: silahkan hubungi Bapak Widodo: +6285368459754 atau Pak Yudi +6285768521505